Janji awOp+jAnJi Saia=SETIA

Janji awOp+jAnJi Saia=SETIA

Saturday 10 March 2012

TenTang Aku Kau Dan Dia

TenTang AkU KaU DaN DiA

Selayaknya engkau tahu..
Betapa ku mencintai mu..
Kau tenangkan ku dari mimpi buruk ku..
Selayaknya kau mengerti..
Betapa engkau ku kagumi..
Kau telah tinggal dalam palung hati..

Betapa hancur hati ku..
Melihat engkau bersamanya..
Namun ku mencoba tegar menghadapinya..
Jangan kau menangis lagi..
Tak sanggup aku melihatnya..
Sekarang kau pilih diri ku atau dirinya..

Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia..
Membuat hati ku semakin terluka..
Sudah usai sudah, cerita engkau dan aku..
Ku anggap sebagai bingkisan kalbu..

Ku tulis cerita tentang aku dan dia..
Sehingga membuat mu terluka..
Sudah usai sudah jangan menangis lagi..
Ku rasa sampailah di sini..

Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia..
Membuat hati ku semakin terluka..
Sudah usai sudah, cerita engkau dan aku..
Ku anggap sebagai bingkisan kalbu..

Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia..
Membuat hati ku semakin terluka..
Sudah usai sudah, cerita engkau dan aku..
Ku anggap sebagai bingkisan kalbu..

Ku tulis cerita tentang aku dan dia..
Sehingga membuat mu terluka..
Sudah usai sudah jangan menangis lagi..
Ku rasa sampailah di sini..

Ku tulis cerita tentang aku dan dia..
Sehingga membuat mu terluka..
Sudah usai sudah jangan menangis lagi..
Ku rasa sampailah di sini..

No comments:

Post a Comment